Persahabatan ini berawal dari pertemuan 2 pemuda yang bernama Yoki dan Perli. Memang sejak dulu mereka berdua teman akrab dan satu sekolah. Begini ceritanya...
Pada hari sabtu siang yoki main kerumah perli. Rencananya dia akan mengajak perli ketempat cewek alias ngapel bukan nngepel loh :D hahaha. Soalnya kan malam minggu bro... biasalah lagi musim pacaran.

Tentu saja si perli senang diajak kerumah cewek yang katanya cantik banget gitu loh :D. Maaf saya belum tau tuh cewek siapa soalnya saya kan tidak ada di TKP. Ibarat lagunya si elemen kata-katanya gini.. waktu terus berlalu akhirnya malam pun tiba.

Yoki telah stanbay alias sudah dirumah perli mungkin nggak mandi lagi lah dia :D hahah. Oh rupanya yoki telah ada janji sama pemuda ganteng yang bernama Sendy. Aku diajak nggak ya ?

Tidak lama kemudian Datanglah Piter dan sendy. tahukah anda kalau mereka ini beda kampung atau dusun dengan perli dan yoki. Wah ternyata mereka berdua itu adik kelasnya perli. OOw..begitu rupanya kata perli dalam hati. Dia memang tidak terlalu akrab dengan dua pemuda ini, soalnya maklum saja sendy dan viter kan sering ke luar kota maklumlah pemulung kelas atas wakakakakak:D.

Akhirnya berangkat juga deh kerumah cewek... ngeng ngeng suara knalpot motor sendy memecahkan kesunyian malam. wow.. jelas aja kan suara motornya mirip suara burung kutilang :D merdu donk. Ternyata kami akan berangkat ngapel kerumah gadis cantik yang bernama Sukma. Bunga desa talang bernai :D itu nama desanya loh bukan nama panjangnya. hahahah :D

Setelah sampai dirumahnya sukma. kami berempat bingung soalnya malu mau ngapain, :D jangan bingung bro mending main petak umpet. Karena kami bertiga tidak ada yang berani mengetuk pintu rumahnya tu cewek akhirnya senior kami yang turun tangan :D siapa lagi kalau bukan bang perly. Dengan tangan gemetar sambil nahan lapar si perli memberanikan diri :D.

tok tok tok assalamualaikum... "bik uy bik ade sukma"... itu bahasa daerah desa kami lubuk raman artinya Bu bu sukmanya ada nggak :D gitu bahasa gaulnya. Eh ternyata ibunya menjawab dari dalam rumah. "sukmanye dek katik kehuma kakaknye di permuleh" yang artinya sukmanya lagi nggak ada dirumah dia pergi kerumah kakaknya di Prabumulih.

Spontan saja muka si piter langsung memerah karena kepedasan. Wakakakak :D maksudnya kecewa bro karena pujaan hatinya tidak ada ditempat. jadi galau 008 donk :D hahaha. Dengan langkah terbata-bata kami berempat pergi meninggalkan rumahnya si cewek sampai-sampai motornya ketinggalan :D jadinya balik lagi donk :D.

Lalu setelah ini kemana PSYP pergi ?
A. kerumah sakit
B. Ke Rumah pak darko
C. kerumah makan
D. Kerumah Tua
Pilihlah jawaban yang menurut anda agak benar :D karena jawabannya salah semua wakakakak :D ngawurrrr

Oke pembaca sekalian, karena tangan saya sudah capek ngetik jadi ceritanya bersambung dulu ya... udah ngantuk.. nih. Jangan lupa baca juga cerita selanjutnya.